Strategi Organisasi Dyah Sawitri

Strategi Organisasi Dyah Sawitri

Di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan Sustainable Development
Goals (SDGs), Setiap organisasi baik itu besar maupun kecil, harus mempunyai Strategi, karena strategi merupakan cara untuk mencapai tujuan yang didasarkan oleh visi, misi, tujuan, sasaran, capaian atau target yang merupakan ukuran keberhasilan organisasi tersebut. Visi yang baik adalah mudah terukur, sehingga setiap organisasi harus membuat visi yang mudah diukur untuk mencapai tujuan atau sasaran yang telah ditetapkan.

Prof. Dr. , S.E., M.M. pernah menempuh pendidikan Sarjana (S1) Universitas Gajayana Malang (lulus tahun 1990), S2 di Universitas Brawijaya Malang (lulus tahun 1999), dan S3 di Universitas Airlangga Surabaya (lulus tahun 2004). Saat ini sebagai; dosen tetap Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dosen Program Magister Manajemen, dan Rektor Universitas Gajayana Malang.

Kegiatan dibidang pengabdian antara lain; Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Malang, Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) cabang Malang, Wakil Ketua Asosiasi Dosen Indonesia (ADI), dan Komite Pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Malang I, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Malang I, dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Malang.

Back to Top
1
Kami Menyediakan Buku buku kebutuhan untuk perguruan tinggi, jika anda ingin terhubung langsung dengan kami, silahkan gunakan chat wa ini untuk terhubung langsung dengan admin kami
Powered by