Ekonomi Lingkungan, Pendekatan Eko-Efisiensi dalam Pengelolaan Bisnis

Ukuran : 17 x 24 cm
Harga : –
ISBN : (Belum tersedia)
Pemesanan : WA +62 812-3250-3457

 

Pendidikan diyakini mampu menanamkan kapasitas baru bagi semua orang atau anak didik (seseorang) mempelajari pengetahuan (knowledge) dan keterampilan (skill) baru sehingga dapat diperoleh disamping manusia yang produktif, juga manusia yang seimbang, lahir dan batin, tidak hanya mengejar efisiensi dan produktifitas yang tinggi, tapi juga eco-efisiensi yang selalu mempertimbangkan kelestarian dan keberlanjutan lingkungan (sustainaibility).
Eko-Efisiensi adalah sebuah pengelolaan yang berupaya meningkatkan efisiensi bagi tapi sekaligus manfaat bagi semua, perusahaan dan masyarakat baik dari segi ekonomi, maupun lingkungan hidup. Kalau dilihat dari persepsi perusahaan yang dahulu (konvensional) hanya mempertimbangkan faktor tunggal atau serin g disebut dengan pilar tunggal yaitu: Finansial atau keuntungan profit) belaka.
Di dalam buku ini, pembaca disajikan gambaran umum tentang yang dikaji dari berbagai faktor yang mempengaruhinya maupun dampaknya. Buku ini sangat tepat digunakan sebagai referensi dalam bahan perkuliahan maupun sebagai referensi untuk terkait dengan ekonomi lingkungan. Secara khusus, buku ini mengkaji topik-topik yang berkaitan dengan ekonomi lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *